KOMISI PEG

PROGRAM PEMBANGUNAN EKONOMI GEREJA TERDIRI DARI :

  1. Persembahan Bulanan (PB) & Penjualan makanan setiap minggu
  2. Berdasarkan Keputusan SMJ Triwulan III’2023 Menyepakati beberapa hal untuk dilakukan oleh Komisi PEG dalam pencarian dana dalam menunjang operasional Jemaat, yaitu :
    1. Persembahan Bulanan (PB) yang menggantikan Janji Tetap Bulanan (JTB) diberikan oleh setiap keluarga di Jemaat Bethania dalam jumlah tertentu yang rutin dilakukan setiap bulan. Mulai dikumpulkan di April 2023. Bisa melalui transfer ke Bank, juga dapat disampaikan melalui Majelis setempat atau Kantor Sekretariat.
    2. Penjualan makanan setiap minggu yang bekerjasama dengan seluruh Pelkat dan sektor pelayanan menurut jadwal yang disampaikan.
    3. Pundi usaha dana, peduli kasih dan dana spontanitas yang ada dalam ibadah pelkat.

    Mari bersama kita saling mendukung dan bahu membahu demi kemuliaan Tuhan Yesus.

    Pembangunan Gedung Gereja
    Dalam rangka pembangunan gedung gereja, sesuai PKA 2023 – 2024, telah diputuskan bahwa:
    1. Perbaikan atap/pembangunan Gedung geeja adalah anggaran tahun jamak dan akan dilakukan perbaikannya di anggaran 2023 – 2024.
    2. Pengumpulan dana renovasi atap/pembangunan Gedung gereja ini tetap mulai dilakukan dari sekarang dan berasal dari kotak Pembangunan yang ada di Ibadah Minggu, IRT dan sumbangan pembangunan dari donator, baik jemaat maupun simpatisan GPIB Bethania.
    3. Setiap presbiter menyumbangkan dana komitmen presbiter setiap bulan selama 12 bulan mulai Januari 2023 s/d Desember 2023.
    Tidak ada yang mustahil dalam Tuhan Yesus , mari terus kita doakan dan dukung bersama.

     

    1. PENJUALAN MAKANAN

    Menindaklanjuti program kerjaKomisi PEG dan bekerjasama dengan seluruh Pelkat (PA, PT, GP, PKP, PKB dan PKLU) dan seluruh Sektor Pelayanan (Yeriko, Nazareth, Bethlehem, Yerusalem dan Bethania) untuk ambil bagian dalam penjualan setiap minggu menurut jadwal berikut ini:

    Minggu, 21 April 2024 Sektor Nazareth
    Minggu, 28 April 2024 Sektor Yeriko
    Minggu, 05 Mei 2024 Sektor Bethlehem

    Diharapkan setiap Pelkat dan Sektor Pelayanan dapat mempersiapkan menu yang menarik dan menunjuk yang bertugas untuk mengkoordinir pemesanan. Laporan penjualan sudah masuk paling lambat 3 (tiga) hari setelah penjualan. Tuhan Yesus berkati segala usaha dan jerih paya kita semua.

     

    1. DANA SPONTANITAS

    Dalam setiap ibadah Rumah Tangga dan ke 4 Pelkat (GP,PKB,PKP,PKLU) disediakan satu Pundi untuk Dana Spontanitas PEG

     

    1. Rekening Panitia Pembangunan

    Panitia Pembangunan GPIB Bethania telah mempunyai Rekening pada Bank Mandiri dengan no :  102.00-4455999-2 a/n : GPIB Jemaat Bethania DKI JKT-Panitia Pembangunan.

    Atau Tunai ke : Ibu Monique Napitu ( Bendahara Panitia Pembangunan Gedung Gereja) / Sekretariat Ibu Neneng Kaihatu.